Cara membuat sandwich yang lezat

Sandwich adalah makanan yang sangat bergizi dan juga menyehatkan karena terbuat dari 2 potong roti tawar dan di tambahkan sayuran dan bahan-bahan yang lainnya. makanan ini sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak karena banyak sekali manfaat dan protein yang terkandung dari sandwich ini karena terbuat dari bahan-bahan yang menyehatkan. mungkin anda penasaran dan tertarik ingin mencoba membuatnya atau ingin mencicipi makanan ini. anda bisa kok membuatnya sendiri dirumah dengan varian rasa dan bentuk sesuai dengan keinginan anda, Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan resep tentang cara membuat sandwich yang lezat,  jika anda ingin mencoba membuat sandwich dirumah anda bisa langsung mencobanya, dengan resep yang saya berikan dibawah ini.
aCara membuat sandwich yang lezat, resep sandwich yang enak, cara bikin sandwich yang nikmat

Bahan-bahan untuk bikin sandwich yang enak:
  • Sediakan roti tawar 4 lembar
  • Sediakan telur ayam 2 butir
  • Sediakan daun selada sesuai kebutuhan
  • Sediakan keju 2 lembar
  • Sediakan tomat yang sudah diiris tipis sekitar 1 buah 
  • Sediakan mayonesse sesuai kebutuhan. apabila anda suka
  • Sediakan saus sambal sesuai keinginan
  • Sediakan saus tomat sesuai keinginan
  • Sediakan minyak goreng secukupnya. untuk menggoreng telur
Cara membuat sandwich yang lezat:
  1. Sediakan wajan dan panaskan minyak goreng, goreng telur ayam tadi 2 butir menjadi telur mata sapi
  2. Setelah itu, kita buat sausnya terlebih dahulu, masukkan kedalam mangkuk kecil bahan-bahan seperti mayonesse, saus tomat dan saus sambal lalu aduk bahan-bahan tersebut sampai benar-benar tercampur rata
  3. Kemudian, sediakan roti tawar, lalu tata diatasnya dengan daun selada, satu butir mata sapi goreng, selembar keju, irisan tomat lalu campurkan juga diatasnya saus yang telah diaduk tadi lalu tutup kembali dengan 1 lembar roti tawar
  4. Lakukan, seperti tadi sampai bahan-bahan sandwich isi telur benar-benar habis
  5. Hidangkan, sandwich isi telur diatas piring yang sudah disiapkan sebagai makanan sarapan pagi, siang atau bekal untuk anak sekolah.
Gimana? mudah bukan cara membuat sandwich yang lezat ini? anda bisa langsung mencobanya dirumah dengan kreasi dan varian rasa yang berbeda, jika hasilnya ingin bagus dan memuaskan maka ikutilah cara-cara yang anda lihat diatas. Demikian resep tentang sandwich yang lezat ini semoga bermanfaat bagi anda semua.
 

Resep Masakan Template by Ipietoon Cute Blog Design