Resep kacang bawang yang renyah

Kacang bawang adalah salah satu makanan ringan yang lezat. kacang bawang ini sering dijadikan sebagai cemilan yang sangat khas dalam hari raya idul fitri. kacang bawang ini juga sangat diminati dan digemari oleh semua orang, yang terutama oleh anak kecil dan para remaja. selain itu kacang bawang ini juga sangat cocok sekali dihidangkan ketika sedang ada acara-acara besar, dan sangat cocok juga dihidangkan sebagai cemilan saat sedang bersantai sambil ditemani satu gelas minuman seperti susu, kopi ataupun teh hangat. kacang bawang ini terbuat dari bahan dasar kacang tanah yang diolah dan dimasak, dengan cara direndam dengan menggunakan air panas untuk menghilangkan kulit airnya.

Resep kacang bawang, cara membuat kacang bawang yang renyah

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit " Resep KACANG BAWANG YANG RENYAH" yang memiliki cita rasa yang sangat enak serta nikmat sekali. selain itu dalam proses untuk membuatnya pun sangat tidak terlalu sulit, dan bahan yang dipakai-nya pun sangat gampang sekali buat kita dapatkan disekitar kita. Nah buat anda semua yang mau mencoba membuatnya, namun tidak tahu caranya?? anda tidak boleh khawatir karena kami disini akan menjelaskan bagaimana cara untuk membuat kacang bawang yang dengan benar dan mudah!!. Dibawah ini kami akan uraikan resep dan proses pembuatan-nya, yang terutama anda perlu menyiapkan bahan dan bumbu seperti dibawah ini.

Bahan-bahan untuk bikin kacang bawang:
  • Siapkan Kacang yang sudah dikupas secukupnya
  • Siapkan bawang putih sebanyak 10 buah
  • Siapkan daun seledri, dicincang
  • Siapkan minyak goreng secukupnya
  • Siapkan bawang merah sebanyak 10 buah
Cara membuat kacang bawang yang renyah:
1. Rendam kacang pada air garam. tiriskan, kemudian goreng bersama minyak goreng sebanyak 2 sdm. dengap api yang rata serta sambil diaduk terus menerus hingga warnanya kuning. tiriskan.
2. Bawang putih diiris, lalu digoreng. sisihkan. cincang daun seledri, laludi goreng lagi, sisihkan. lalu seluruh gorengan dicampur, sajikan.
Itulah resep kacang bawang yang renyah, dan enak. Bagaimana sangat simpel sekali bukan? dari citarasa-nya yang enak ini membuat semua orang semakin ketagihan terus ingin menyantapnya. bagaimana apakah anda tertarik dengan resep yang kami berikan ini? jika ya, maka silahkan anda untuk  segera mencoba membuatnya sendiri dirumah. Selamat menguji coba semoga berhasil dan semoga anda suka dengan resep yang kami berikan ini.
 

Resep Masakan Template by Ipietoon Cute Blog Design