Cara Memasak Mie Goreng Spesial Super Nikmat

Mie ialah salah satu sumber karbohidrat yang ditampilkan dalam bentuk kecil nan panjang. Kebanyakan dari bentuknya, mie tersebut bisa disebut dengan mie basah dan mie kering. Masing-masing mempunyai karakteristik yang tidak sama dan bisa diolah menjadi sajian yang berbeda,. Terutama ialah untuk sajian menu mie goreng yang tidak menggunakan kuah. Mie ini diolah dengan di goreng dengan minyak yang sedikit saja tanpa menjadikan mie tersebut bercahaya minyak yang digunakan selama penggorengan yang dilakukan.

Cara Memasak Mie Goreng, resep mie goreng

Dalam sajian mie goreng ini, bisa dijadikan sebagai mie yang sederhana hingga yang paling istimewa. Dimana mie spesial tersebut dipengaruhi oleh bahan utama hingga bahan tambahan, serta oleh proses memasak yang dilakukannya. Karena dari bahan dan langkah in akan berpengaruh besar terhadap rasa yang akan dihidangkan di sajian akhir, akankah rasa yang biasa ataukah yang spesial.

Dapat dikatakan bahwa sajian yang paling dinantikan dalam mie goreng ini adalah rasa yang paling super. Sajian atas rasa yang lebih sedap dari rasa enak saja. Rasa tersebut pun bisa diolah dengan mudah tanpa harus menjadikan kesan yang rumit. Yang mana terlebih dahulu siapkan beberapa bahan pokoknya, seperti:
• Bawang merah
• Bawang putih
• Garam
• Mie kering
• Tomat
• Timun
• Telur
• Kecap
• Saus
• Garam
• Minyak goreng
Setelah bahan-bahan terkumpul, selanjutnya ialah cara memasak mie goreng spesial super nikmat. Dimana pada proses ini bisa dimulai dengan:
1. Haluskan bumbu utama bawang merah, bawang putih, gula dan garam.
2. Panaskan bumbu itu dalam api yang sedang dan pada minyak secukupnya.
3. Setelah harus, telur siap dimasukkan dan diaduk hingga merata dengan bumbu yang lain. Untuk telur disini bisa digunakan sesuai selera, bisa satu ataupun dua.
4. Masukan mie kering yang telah dimasak dengan air dan telah ditiriskan. Aduk hingga merata dengan bumbu pokok.
5. Tambahkan kecap dan saus hingga mie matang dan siap untuk disajikan
6. Untuk sajian akhir, bisa ditambahkan dengan irisan tomat dan mentimun
Dari beberapa langkah itu, termasuk pada sajian yang tanpa rasa terlalu pedas. Untuk Anda yang suka dengan pedas, bisa ditambahkan dengan cabai warna merah agar rasa yang dihadirkan nanti pedas nan cantik. Untuk porsinya pun bisa disesuaikan dengan kesukaan individu itu sendiri. Dengan begitu, Anda bisa mengolah mie goreng dengan rasa super ini tanpa harus ribet, karena dari bahan dan prosesnya pun cukup sederhana saja.

Selain hal tersebut, terdapat beberapa kriteria lain yang harus dipersiapkan, yaitu pemilihan bahan-bahan yang berkualitas. Bukan hanya sekedar murah saja tapi bahan yang unggul. Karena dengan komponen yang baik ini akan menghasilkan sajian menu yang lebih sempurna dan juga penuh dengan gizi. Dapat dikatakan menu yang Anda olah nantinya bukan hanya super spesial tetapi juga dengan gizi yang seimbang.

Teruntuk pengolahan resep mie goreng super ini kesan istimewa bukan hanya dari bahan yang digunakan saja, tetapi dari proses yang pas. Selanjutnya, tidak harus selalu menggunakan telur, tetapi bisa menggunakan bahan yang lain, seperti udang atau daging ayam. Dimana menu itu bisa diolah dan ditambahkan dengan kriteria masing-masing. Bila perlu ditambahkan dengan irisan bawang merah yang telah digoreng untuk menjadikan aroma yang sedap dan harum. Semakin menjadikan sebuah sajian menu mie goreng yang spesial namun tak membosankan. Sajian menu yang bisa diolah oleh siapa saja dengan kriterianya masing-masing, seperti rasa pedas dan yang lainnya.
 

Resep Masakan Template by Ipietoon Cute Blog Design