Cara Mendapatkan Backlink Gratis Via System MLM

Mohon maaf kali ini postinagan saya diluar resep masakan, karna ada peluang yang saling menguntungkan untuk mendapatkan backlink.
Hi sobat tau enggak sih, kalo backlink adalah salahsatu jurus seo yang sering diterapkan oleh pakar seo untuk meningkatkan posisi blog kita dihasil pencarian google dan mesin pencari lainnya, semakin banyak kita mendapatkan backlink, maka semakin bagus blog/web kita dimata search engine terutama google, tapi hati-hati dalam mencari backlink seperi komentar spam di blog orang lain atau menggunakan software backlink dsb, karna search engine bukan robot bodoh yang akan membiarkan backlink spam seperti yang sudah disebutkan tadi, melainkan backlink yang dianggap spam itu akan di tendang oleh search engine terutama google.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Via System MLM

Oleh karna itu kita harus pintar dalam mencari backlink yang berkualitas, gratis, mudah, simple, dan aman. lalu bagaimana sih caranya? ini dia kita akan membahas sekaligus mengajak kepada sobat yang tertarik untuk Cara Mendapatkan Backlink Gratis Via System MLM (multi level marketing).
Ops! sobat jangan kaget dan langsung minder mendengar MLM, karna ini bukan MLM biasa, yang harus menawarkan produk, mendaftar secara berbayar dsb, namun ini adalah salahsatu teknik SEO yang menurut saya halal, masuk akal dan sudah terbukti meningkatkan serp, buktinya belum sampe 7bulan blog saya, kini sudah mecapai 8000 pengunjung/hari lihat buktinya di statistik pengunjung blog saya yang ada di bawah blog ini, saya yakin dengan menerapkan system Backlink MLM ini pengunjung akan terus meningkat dari hari kehari.

Dengan menerapkan cara seperti ini, kita bukan mencari backlink, tetapi kita menunggu backlink, bahkan ketika tidurpun kita akan mendapatkan backlink yang lumayan banyak
(enaknyaa melihat jumlah tayang yang banyak ketika bangun tidur, alhamdulillah)

Caranya sangat mudah sekali, sobat tinggal membuat postingan seperti ini, dan meletakan link-link dibawah ini di postingan tersebut (Biar faham baca dulu peraturannya)

1. Jasa Website

2. Juragan Cipir

3. Jasa Iklan

4. Motekar.net

5. Jasa Seo Profesional

6. Resep membuat Kue

7. Manfaat Buah-buahan

8. Toko Kosmetik Online

9. Kata Kata Mutiara Terbaru

10. Resep Masakan

=====================
    Peraturannya:
=====================

1. Silahkan Copy 10 Link – Link di atas ke blog anda (seluruh posting juga ga’ apa-apa).
2. Hapus Link Yang Ada di Nomor 1 (jumlah link pastinya akan menjadi 9).
3. Letakkan Link Blog Anda di Nomor 10.
4. Publikasikanlah Posting Yang Telah Anda Buat Tadi.
5. Ajaklah minimal 5 Orang Agar Anda Bisa Mendapatkan 1 Juta Lebih Backlink.
Berikut cara penghitungan sistem MLM Backlink biar anda lebih mengerti dan lebih transparan :
Jika kita bisa mendapat 5 orang untuk memposting atau meletakkan 10 link diatas, maka :

Ketika posisi anda berada pada urutan ke 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Bagaimana? masuk akal bukan? semakin banyak orang yang melihat postingan kita dan tertarik untuk melakukanya, maka jumlah backlink ke blog kita pun akan semakin meningkat,  bukan hanya mendapatkan jumlah backlink 1,953,125 saja, tapi akan jauh lebih banyak asalkan sobat jangan hapus postingan tersebut di blog sobat hehe.. bayangkan, jika ada 5 orang saja perharinya yang tertarik sama postingan kita, dikalikan 1bulan udah berapa jumlah backlink yg kita dapat? pastinya banyak kaan. dengan demikian kita tidak perlu cape-cape cari backlink kesana kemari, cukup ikut MLM Backlink saja. 

Kalo sobat sudah faham, ngapain lama-lama mikir? ayo segera bikin postinagn seperti ini, mudah-mudah-mudahan dengan menerapkan Backlink Gratis Via System MLM, jumlah pengunjung ke blog kita semakin meningkat dan tentunya menambah rejeki yg melimpah darinya, amiiin, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat amin.
 

Resep Masakan Template by Ipietoon Cute Blog Design